Hasil berbeda Antara Atletico Madrid Dan Barcelona

Atletico-Madrid-vs-Barcelona-highlights

Pertandingan Barcelona melawan Athletic Bilbao sempat menggentarkan jantung barcelona. Tuan rumah Barcelona pada babak pertama sempat tertinggal satu poin pada menit 12. Gol dari sepakan Inaki Williams yang sukses menerobos lini pertahanan Barcelona serta mengecoh Marc Andre ter Stegen.

Sempat tertinggal satu poin, Barcelona sukses meningkatkan tekanan dengan menciptakan tiga buah gol selama babak kedua. Gol tersebut membawa kemenangan Barcelona dengan skor 3-1 atas athletic Bilbao dalam pertandingan yang diselenggarakan di Cam Nou yang di langsir oleh sbobet.

Hasil ini membuat Barcelona lolos ke semifinal dengan agregat 5-2. Suarez mencetak gol penyeimbang pada menit 53 setelah menerima umpan Lionel Messi. Messi dkk memastikan kemenangan dengan menambah dua gol dalam sepuluh menit terakhir.

Pada menit 81, Gerard Pique membobol gawang Bilbao usai menerima umpan Dani Alves. Neymar menambah keunggulan Barcelona jadi 3-1 pada masa tambahan waktu. Penyerang asal Brasil itu mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Sergi Roberto.

Hasil berbeda pun dialami Atletico Madrid dan Barcelona pada perempat final kedua Copa del Rey, Rabu (27/1/2016) atau Kamis dini hari WIB. Atletico kalah 2-3 dari Celta Vigo dengan demikian Langkah Atletico kandas dihentikan Celta Vigo pada laga perempat final kedua di Stadion Vicente Calderon. Celta pun lolos dengan agregat 3-2.

Bermain di kandang sendiri, Atletico tertinggal lebih dulu lewat gol Pablo Hernandez pada menit ke-22. Tujuh menit berselang, Antoine Griezmann membuat skor sama kuat 1-1 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

John Guidetti membawa Celta kembali unggul pada menit ke-56. Delapan menit berselang, Hernandez mencetak gol keduanya dan meningkatkan tekanan kepada kubu tuan rumah.

Atletic bisa memperkecil kedudukan lewat Angel Correa pada menit ke-82. Namun, mereka gagal mencari 2 gol tambahan. Celta pun lolos ke semifinal setelah menang 3-2 di kandang Atletico Madrid.

Dua laga perempat final tersisa akan dimainkan pada Kamis (28/1/2016) atau Jumat dini hari WIB. Mirandes akan mencoba membalas kekalahan 0-2 dari Sevilla, sedangkan Las Palmas akan menjamu Valencia bermodal hasil imbang 1-1.