Juventus Kalahkan Inter Milan 3 – 0

0459383morata2780x390

Semifinal pertama coppa Italia, Juventus menang 3 – 0 atas Inter Milan, Si Nyonya Besar berhasil mencetak 3 gol ke gawang Milan. Tiga gol kemenangan Si Nyonya Besar pada laga di Juventus Stadium ini dicetak oleh Alvaro Morata dan Paulo Dybala pada Rabu (28/1/2016) atau Kamis dini hari WIB yang di kutib agen judi online

Morata membuka kemenangan tuan rumah pada menit ke-36 melalui tendangan 12 pas. Hukuman penalti ini dihadiahkan setelah Juan Cuadrado dijatuhkan oleh bek Inter, Jeison Murillo, yang langsung diganjar kartu kuning.

Pada babak pertama, tim asuhan Roberto Mancini sebenarnya lebih menguasai jalannya pertandingan. Hal ini terlihat dalam catatan WhoScored yang menunjukkan Inter memegang kendali permainan dengan 55,2 persen berbanding 44,8.

tapi untuk urusan tembakan, Juventus memimpin dengan enam – tembakan berbanding empat. Dua di antara tembakan Juventus itu tepat sasaran. Di sisi lawan, Gary Medel dkk hanya mampu melepaskan satu tembakan ke gawang Le Zebre yang dikawal oleh Norberto Neto.

namun pada akhirnya Juve mendapat hadiah penalti di menit ke-36. Wasit menunjuk titik putih setelah Cuadrado dijatuhkan Jeison Murillo di kotak terlarang. Morata yang maju sebagai eksekutor sukses menaklukkan Samir Handanovic.

Justru Inter yang tampil mendominasi di menit awal paruh kedua. Namun, bukan Inter yang mencetak gol, melainkan Juventus. Tuan rumah menggandalkan keunggulan pada menit 63 lagi-lagi melalui Morata. Kemelut yang sempat terjadi di depan gawang Handanovic diselesaikan dengan tendangan keras penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut.

Inter semakin terbenam setelah Murillo menerima kartu kuning keduanya alias harus diusir wasit dari lapangan. Dia terpaksa menghentikan laju Cuadrado yang sedang menuju gawang Inter dengan sangat cepat. Beruntung, pelanggaran tersebut tidak lagi terjadi di kotak penalti.

Datang sebagai pengganti, Paulo Dybala mencetak gol ketiga Juventus pada menit 84. Pola serangan balik yang diperagakan tuan rumah diselesaikan dengan dingin oleh penyerang berkebangsaan Argentina tersebut. Laga berakhir dengan skor 3-0 untuk Juventus.

Tugas Inter untuk mengejar ketertinggalan makin berat setelah Jeison Murillo dikartu merah. Bermain dengan 10 orang, Inter pun kian kesulitan untuk mencari gol tandang.

Pertandingan leg II akan digelar di Giuseppe Meazza pada 3 Maret mendatang.